investor_relations_corportate_secretary_1920x429
Informasi Investor & GCG

Sekretaris Perusahaan & Hubungan Investor

Sekretaris Perusahaan

 

Sekretaris Perusahaan membantu Direksi dalam memastikan kepatuhan Perseroan terhadap peraturan pasar modal, dan memastikan bahwa Direksi selalu mendapatkan informasi terkini tentang perubahan peraturan pasar modal dan dampaknya terhadap Perseroan.

Bambang Priambodo

sekretaris perusahaan

Bambang Priambodo, Warga Negara Indonesia, berusia 46 tahun, ditunjuk sebagai Sekretaris Perusahaan sejak 1 November 2019 berdasarkan Keputusan Direksi tertanggal 24 September 2019 menggantikan pendahulunya, Andy Revianto. Sejak Agustus 2009 hingga saat ini, ia juga menjabat sebagai Legal Counsel di Sampoerna. Dia memulai karirnya bersama Perseroan pada tahun 2000 dimana ia menjabat pertama kali sebagai Legal Officer. Dia kemudian dipercaya memegang posisi lebih senior di Departemen Legal dan baru saja menyelesaikan penugasan di Philip Morris Thailand. Sebelum bergabung dengan Sampoerna, ia bekerja sebagai salah satu Legal Officer di PT Bank Bali Tbk., setelah lulus dari Fakultas Hukum Universitas Surabaya pada tahun 1996 dan kemudian memperoleh gelar master dari universitas yang sama pada tahun 2004.

Bambang Priambodo
Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang Perseroan, masyarakat umum dapat menghubungi:

Sekretaris Perusahaan
One Pacific Place, Lantai 18
Sudirman Central Business District (SCBD)
Jl. Jendral Sudirman Kav 52-53
Jakarta 12190, Indonesia

Hubungan Investor

 

Perseroan percaya pada komunikasi yang transparan dan terbuka dengan para pemegang saham, analis dan investor. Fungsi utama dari Hubungan Investor adalah untuk memastikan hubungan dan interaksi yang baik dan kuat dengan investor, analis, pasar modal dan pemegang saham, juga memastikan bahwa mereka memiliki akses yang sama ke informasi penting Perseroan.

Dyah Surowidjojo

HUBUNGAN INVESTORDyah Surowidjojo ditunjuk sebagai Hubungan Investor sejak 1 September 2017. Lahir di Jakarta pada 15 Desember 1971 dan memperoleh gelar Master Ekonomi dari Universitas Monash Australia dan gelar Sarjana di Akuntansi dari Universitas Indonesia. Beliau memulai karirnya di Sampoerna pada tahun 2006 sebagai Manajer Perencanaan dan memperluas karir dan perannya di fungsi Perencanaan Strategis dan Pengembangan Bisnis. Sebelum karirnya bersama Perseroan, beliau bekerja sebagai Supervisor Perencanaan Strategis di Philip Morris Thailand, Analis Perencanaan di Philip Morris Indonesia dan Konsultan Keuangan di Konsultan Keuangan KPMG.
bu dyah

Aplikasi Sampoerna Investor Relations

Pindai disini untuk mengunduh aplikasi Sampoerna Investor Relations.

 

App Store
Playstore
share this story