May 02, 2020

Komitmen Sampoerna Pada Kualitas Produk dan Integritas Merek

Sampoerna berkomitmen untuk selalu memastikan kualitas tertinggi dan integritas merek atas produk-produk kami pada konsumen dewasa. Untuk itu, kami telah mengambil langkah-langkah penting dalam memastikan produk kami tidak terpapar COVID-19. Di awal tahun dan selama masa pandemi COVID-19, kami telah meningkatkan penerapan protokol kesehatan dan sanitasi di seluruh fasilitas pabrik, gudang, serta rantai pasokan kami. 

Berpedoman pada anjuran dan peraturan Pemerintah, kami telah menerapkan protokol kesehatan dan sanitasi tambahan sebagai berikut sejak bulan Maret:
• Menyediakan dan memastikan penggunaan perlengkapan perlindungan diri seperti masker dan hand-sanitizer;
• Membatasi akses ke fasilitas produksi hanya kepada karyawan yang berkepentingan; 
• Melakukan karantina produk selama 5 (lima) hari sebelum pendistribusian, yaitu jangka waktu karantina yang lebih lama dari anjuran Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) dan European CDC (European Centre for Disease Prevention and Control)

Selain itu, penting bagi para konsumen dewasa kami untuk mengikuti anjuran Pemerintah, seperti menjalankan praktik kebersihan umum antara lain mencuci tangan, menutup mulut saat batuk/bersin, menjaga jarak sosial/fisik, dll. 

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi contact@sampoerna.com.
 
CORPORATE & EXTERNAL COMMUNICATIONS
share this story