sustainability_hero_1920x429
Keberlanjutan

Tanggung Jawab Kami

Komitmen Keberlanjutan Kami untuk Indonesia

 

Bagi kami, keberlanjutan adalah tentang menciptakan nilai jangka panjang dan meminimalkan dampak negatif terkait dengan produk, kegiatan operasional dan rantai nilai kami.


Kami bertujuan meningkatkan standar hidup di area dimana karyawan kami tinggal dan bekerja, juga untuk petani yang menjadi sumber tembakau kami. Setiap inisiatif keberlanjutan dibuat untuk memberikan dampak langsung dan berkelanjutan bagi sosial dan lingkungan.

sustainability_sampoerna_for_indonesia

Sampoerna untuk Indonesia

Sampoerna untuk Indonesia

Sampoerna untuk Indonesia melambangkan komitmen keberlanjutan PT HM Sampoerna Tbk. (Sampoerna) untuk terus berkontribusi pada pembangunan Indonesia. Komitmen ini selaras dengan Falsafah Tiga Tangan kami dan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan.


Pendekatan keberlanjutan kami adalah elemen kunci dari keseluruhan strategi bisnis Sampoerna. Hal ini disusun dalam 4 pilar yang memungkinkan kami untuk menggunakan dan mencapai komitmen kami dalam Sampoerna untuk Indonesia

sustainability_good_agricultural_practices

Komitmen untuk Kesinambungan

Praktik Pertanian yang Baik

Sampoerna berkomitmen mendukung Pemerintah Republik Indonesia dalam mendorong investasi berkelanjutan. Sebagai salah satu perusahaan tembakau terkemuka di Indonesia, Sampoerna terus berinovasi dalam upaya meningkatkan daya saing sektor agro industri nasional dalam bentuk program kemitraan.

Kami berkontribusi aktif memajukan Praktik Pertanian yang Baik dan Praktik Tenaga Kerja Pertanian. Termasuk dalam inisiatif kami adalah melalui kerja sama dengan pemasok dan mitra kami dalam menghapuskan segala bentuk tenaga kerja anak dan mengupayakan peningkatan kualitas lingkungan dan keberlangsungan tanaman kembakau dimana kami beroperasi.

DSC01121

Inisiatif Global untuk Standar yang Baik

Standar Kami

Sampoerna telah mengadopsi Pedoman Perilaku PMI, yang dikenal sebagai Buku Panduan untuk mencapai Sukses, yang berlaku untuk Dewan Komisaris, Direksi, dan seluruh karyawan. 

Pedoman Perilaku tersebut mengintegrasikan seluruh elemen dalam program tata kelola Sampoerna, dan menjadi ciri khas dari budaya perusahaan Sampoerna di setiap tingkatan organisasi.

share this story